Pemenang Kontes Trading FOLLOWME Season 13 Diiumumkan

Pemenang Kontes Trading FOLLOWME Season 13 Diiumumkan
Pemenang Kontes Trading FOLLOWME Season 13 diumumkan. Foto: dok. FOLLOWME

jpnn.com, JAKARTA - Hasil akhir Kontes Trading FOLLOWME Season 13 telah diumumkan. Acara prestisius yang disponsori oleh DCFX ini diikuti 9,835 akun trader berbakat dari 43 negara.

Tiga pemenang teratas Grup Akun Besar, yaitu adalah @Dragon, @Watch and @Brood mengumpulkan keuntungan bersih yang luar biasa sebesar total USD 229.853 selama periode kontes.

Mereka berhasil mendapatkan hadiah utama yang pantas hingga USD 21.000 setelah memamerkan keahlian di dunia trading yang dinamis.

Kemenangan luar biasa mereka menjadi bukti dari kekuatan pengetahuan, pemikiran strategis, dan kemampuan trading yang luar biasa.

"Prestasi mereka yang luar biasa dan dedikasi mereka menjadi inspirasi bagi trader di seluruh dunia, menyoroti potensi luar biasa dalam komunitas trading kami," kata Mark Wu, Direktur Operasional FOLLOWME, dalam keterangannya, Selasa (23/1).

Kontes Trading FOLLOWME Season 13 tidak hanya menyediakan platform bagi trader global untuk memamerkan keterampilan, tetapi mendorong terciptanya komunitas yang hidup dari individu dengan minat yang sama tentang trading.

Peserta memiliki kesempatan untuk terhubung, berbagi ide, dan belajar satu sama lain, menciptakan lingkungan yang kolaboratif dan saling mendukung.

Melalui Kontes Trading Season 13, kata Mark Wu, FOLLOWME terus mengembangkan komunitas trading global yang berkembang pesat.

Pemenang Kontes Trading FOLLOWME Season 13 diumumkan, Mereka ialah @Dragon, @Watch and @Brood.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News