Pemenangan Prabowo - Sandi Andalkan Emak-Emak Raup 5 Juta Suara di Jabar

Pemenangan Prabowo - Sandi Andalkan Emak-Emak Raup 5 Juta Suara di Jabar
Deklarasi Barisan Pemenangan Prabowo - Sandiaga Uno (BPPG) di Menteng, Jakarta Pusat. Foto: BPPG

jpnn.com, JAKARTA - Deklarasi dukungan Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga (BPPG) kepada pasangan calon Capres dan Cawapres nomor urut 02, memfokuskan pada kemenangan suara di DKI Jakarta dan utamanya Jawa Barat.

"Untuk memenangkan suara di Jawa Barat memang berat karena itu kita akan merangkul serta membangun dan memberdayakan semua potensi dari akar rumput dikorwil-korwil di tiap kecamatan dan kelurahan-kelurahan, dari semua eleman akan kita rangkul baik termasuk ormas-ormas bahkan kumpulan emak-emak juga,” kata Ketua BPPG, Siti Radarwati saat deklarasi di Jl. HOS Cokroaminoto no.93 Menteng, Jakarta Pusat, Senin.

BACA JUGA: Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi Berkeliling Indonesia

Dia menambahkan, suara di Jawa Barat juga bisa menjadi indikator secara nasional. "Jika kita memenangkan suara di Jawa Barat maka peluang kita untuk menang di daerah-daerah lain juga sangat memungkinkan," sambung Siti.

BPPG, menurut Siti, akan mengerahkan segala potensi dan kekuatan emak-emak demi mengawal Pilpres 2019 agar tidak terjadi kecurangan.

Bagi Siti, emak-emak yang punya karakter cerewet, bawel dan berani lantang di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) akan menjadi faktor penting dalam meminimalisir potensi kecurangan.

“Emak-emak akan kita berdayakan khususnya di Jawa Barat, Bandung Raya dan DKI Jakarta. Kita akan optimalkan agar mendapatkan tambahan untuk 5 juta suara di Jabar," tegas Siti.

BACA JUGA: Akan Ada Kejutan SBY buat Prabowo-Sandi demi Repotkan Jokowi

Deklarasi dukungan Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga (BPPG) kepada pasangan calon Capres dan Cawapres nomor urut 02, memfokuskan pada kemenangan suara di DKI Jakarta dan utamanya Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News