Pemeran Harry Potter Tak Akur

Pemeran Harry Potter Tak Akur
Pemeran Harry Potter Tak Akur
LONDON - Persahabatan tiga tokoh utama franchise Harry Potter begitu erat. Dari teman sekolah biasa, hubungan Harry, Ron Weasley, dan Hermione Granger tumbuh menjadi soulmate yang menantang maut bersama. Ternyata, kemesraan itu hanya terjadi di panggung sinema.

Dalam kehidupan nyata, Daniel Radcliffe -pemeran Harry- sama sekali tidak bersahabat dengan Rupert Grint, si pemeran Ron. "Selama ini ada anggapan bahwa Emma Watson (pemeran Hermione), Rupert, dan saya adalah sahabat baik yang sering hang out bareng. Saya biarkan saja anggapan itu beredar," ungkap Radcliffe dalam wawancara dengan Sunday Mirror. "Emma dan saya sering saling berkirim SMS. Tetapi, dengan Rupert, tidak pernah. Kami tidak pernah bertemu di luar set film," tambahnya.

Pengakuan tersebut tentu sangat mengejutkan jutaan fans film yang dibuat berdasar novel J.K. Rowling itu. Sepuluh tahun pemirsa menyaksikan mereka tumbuh bersama. Chemistry antara Harry dan Ron di film juga sangat terasa, bahkan sejak film kedua, saat akting mereka masih kaku.

Seri terakhir film, Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2, juga cukup menunjukkan kedekatan mereka. Selain di film, Radcliffe dan Grint tampak sangat akrab setiap tampil bareng di karpet merah. "Saya hanya melihatnya enam bulan sekali. Jadi, saya hanya menyapa, "Halo, bagaimana kabarmu?" Sebatas itu saja," jelas Radcliffe dengan gamblang.

LONDON - Persahabatan tiga tokoh utama franchise Harry Potter begitu erat. Dari teman sekolah biasa, hubungan Harry, Ron Weasley, dan Hermione Granger

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News