Pemeran Wanita Video Dewasa Curup Jilid I Menghilang

Pemeran Wanita Video Dewasa Curup Jilid I Menghilang
Pemeran Wanita Video Dewasa Curup Jilid I Menghilang

jpnn.com - CURUP – Polres Rejang Lebong tengah menyelidiki video panas mirip mantan pejabat dengan seorang pelajar yang beredar di masyarakat. Sayangnya, saat polisi akan mencari si pemeran perempuan untuk diambil keterangan, Tr (17) inisial 'aktris' di video panas itu, ternyata sudah menghilang. Bahkan Tr sudah tidak dikeluarkan oleh pihak sekolah lantaran jarang masuk masuk sekolah belangan ini.

Bahkan Tr sudah tidak dikeluarkan oleh pihak sekolah lantaran jarang masuk masuk sekolah belangan ini.

“Kami sudah mendatangi sekolah pemeran perempuannya. Identitasnya sudah jelas, bahkan kami sudah mendatangi orang tua pemeran perempuan. Pihak keluarga mengaku si pemeran perempuan sudah pergi sejak Subuh tadi (kemarin, red),” kata Kapolres RL, AKBP Edi Suroso SH kepada Rakyat Bengkulu (Grup JPNN).

Lebih lanjut dikatakan Edi, guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, pihaknya sudah membawa orang tua pemeran perempuan untuk dimintai keterangan. Dari pengakuan orang tuanya, Tr pergi tanpa memberi tahu tujuan. Akan tetap dapat dipastikan pemeran perempuan itu benar-benar anaknya yang masih berusia 17 tahun.

Edi mengaku, Unit Tipiter masih menggali keterangan dari sejumlah saksi. Namun ditegaskannya peristiwa ini sudah memenuhi unsur pidana. Yang jelas pemeran pria terjerat Undang Undang Perlindungan Anak.

“Kita juga akan mendalami motif merekam gambar tersebut. Kalau untuk konsumsi pribadi, berarti kita harus mencari tahu siapa dan bagaimana bisa menyebar. Tapi kalau ada motif lain, maka akan menambah pidananya," tandasnya.(cuy/rakyat bengkulu/ris)


CURUP – Polres Rejang Lebong tengah menyelidiki video panas mirip mantan pejabat dengan seorang pelajar yang beredar di masyarakat. Sayangnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News