JPNN.com

Pemerintah Apresiasi Aplikasi Ayo SRC Karya Sampoerna

Senin, 26 November 2018 – 00:35 WIB Pemerintah Apresiasi Aplikasi Ayo SRC Karya Sampoerna - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - PT HM Sampoerna Tbk membuat terobosan inovatif untuk memperkuat ekosistem komersialnya melalui pemanfaatan teknologi digital dengan meluncurkan aplikasi Ayo SRC.

Aplikasi itu diluncurkan dalam Pesta Retail Nasional (PRN) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Kamis (22/11).

Acara itu juga dihadiri Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri.

Ayo SRC memudahkan akses para anggota SRC terhadap informasi mengenai pembinaan usaha kecil menengah (UKM) dari Sampoerna.

“Pemanfaatan teknologi ini memungkinkan seluruh peritel tradisional anggota Sampoerna Retail Community (SRC) untuk semakin mampu berkompetisi dengan pasar modern,” kata Airlangga.

Pemerintah Apresiasi Aplikasi Ayo SRC Karya Sampoerna

Head of Sampoerna Retail Community PT HM Sampoerna Dina Arini Sulistyowati menjelaskan aplikasi Ayo SRC kepada Sekretaris Deputi Bidang Restrukturisasi Usaha Kementerian Koperasi dan UKM Wardoyo (kiri) dan Direktur Apindo Research Insitute Agung Pambudhi (kanan).

Kepala Urusan Komersial & Pengembangan Bisnis Sampoerna Henny Susanto mengatakan, investasi jangka panjang pihaknya berfokus pada program-program pemberdayaan yang memberikan dampak pada bagi pertumbuhan perekonomian bangsa.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...