Pemerintah Harapkan Konflik Golkar tak Masuk Pengadilan

Pemerintah Harapkan Konflik Golkar tak Masuk Pengadilan
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly saat menghadiri acara HUT PDIP ke 42 di Kantor DPP, Lenteng Agung, Jakarta, Sabtu (10/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly mengapresiasi upaya islah yang ditempuh oleh dua kubu bertikai di Partai Golkar. Menurutnya, perdamaian adalah solusi yang terbaik bagi partai berlambang pohon beringin itu.

"Kita harapkan jangan sampai ke pengadilan, kan kalau sampai pengadilan lama," ujar Laoly kepada wartawan di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Sabtu (10/1).

Yasonna minta kedua kubu mau terus melanjutkan perundingan damai yang kini telah dilakukan sebanyak dua kali. Pemerintah, tambahnya, sebisa mungkin akan membantu untuk mendorong terjadinya perundingan. Meski begitu, Yasonna tetap menyerahkan semuanya kepada internal Golkar. Ia pun tidak akan memberikan batas waktu penyelesaian.

"Kita kembalikan, pokoknya kita kembalikan kepada kedua belah pihak untuk menyelesaikannya," pungkasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly mengapresiasi upaya islah yang ditempuh oleh dua kubu bertikai di Partai Golkar. Menurutnya, perdamaian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News