Pemerintah Klaim Ketahui Lokasi Nazaruddin

Pemerintah Klaim Ketahui Lokasi Nazaruddin
Pemerintah Klaim Ketahui Lokasi Nazaruddin
JAKARTA - Pemerintah tampaknya jengah melihat tingkah Nazaruddin yang terus muncul di televisi. Tidak mau dianggap terus kecolongan, pemerintah akhirnya mengklaim mengetahui keberadaan mantan bendahara umum partai Demokrat itu. Bahkan, Kementrian Hukum dan Ham (Kemnekumham) memastikan dalam waktu dekat bakal melakukan penjemputan.

Menkumham Patrialis Akbar mengatakan jika keberadaan Nazaruddin sudah diketahui. Namun, dia enggan membeberkan dimana pastinya tersangka kasus suap Wisma Atlet Jakabaring itu berada. "Sudah kami ketahui. Dalam beberapa hari Dirjen Administrasi Hukum Umum (AHU) Depkumham dan Mabes Polri akan mendatangi persembunyian Nazaruddin," ujarnya.

Dimana?dia tidak mau menyebutnya. Sebab, Patrialis khawatir Nazaruddin akan berpindah tempat lagi. Terkait informasi keberadaan Nazaruddin yang disebut di Amerika Latin juga tidak ditanggapi Patrialis. "Pokoknya ada di satu Negara. Ini menjadi bukti bahwa pemerintah serius mencari Nazaruddin," imbuhnya.

Meski Kemenkumham enggan membeberkan dimana posisi Nazaruddin, bukan berarti informasi keberadaannya gelap. Sebab, informasi yang malang melintang justru menyebut pria asal Simalungun, Sumatera Utara itu saat ini ada di Amerika Latin. Bahkan, kabar yang beredar menyebutkan dia ada di negeri Tango Argentina.

JAKARTA - Pemerintah tampaknya jengah melihat tingkah Nazaruddin yang terus muncul di televisi. Tidak mau dianggap terus kecolongan, pemerintah akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News