Pemerintah Rahasiakan Pergerakan Nazaruddin

Pemerintah Rahasiakan Pergerakan Nazaruddin
Pemerintah Rahasiakan Pergerakan Nazaruddin
JAKARTA - Pemerintah menepis anggapan bahwa pemerintah kecolongan karena M Nazaruddin sulit ditangkap. Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Djoko Suyanto menegaskan aparat terus berupaya mengejar mantan Bendahara Umum Partai Demoktrat (PD) itu.

"Kenapa pakai kata kecolongan? Tidak ada istilah itu. Mereka bekerja kok. Proses dan prosedurnya kan harus tepat dan benar. Kita tunggu saja kerja mereka supaya kita tidak berspekulasi dan kontraproduktif," ujar Menkopulhukam Djoko Suyanto saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (5/7) di Jakarta.

"Yang jelas, Menlu selalu berkoordinasi baik ke saya, maupun ke instansi yang lain. Jangan Pakai kata kecolongan. Kerja aparat itukan tidak harus selalu lapor ke wartawan," tambahnya.

Mengenai pernyataan Kementrian Luar Negeri Singapura bahwa Nazaruddin sudah lama tidak berada di negara pulau itu, Djoko menegaskan bahwa instruksi Presiden SBY agar Kapolri menjemput tersangka suap proyek Wisma Atlet SEA Games tidak terbatas hanya pada Singapura saja.

JAKARTA - Pemerintah menepis anggapan bahwa pemerintah kecolongan karena M Nazaruddin sulit ditangkap. Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News