Pemerintah Siapkan RKP 2011

Pemerintah Siapkan RKP 2011
Pemerintah Siapkan RKP 2011
JAKARTA- Pemerintah tengah mempersiapkan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) 2011. Rapat penyusunan RKP 2010 ini dipimpin oleh Menteri Koordinator perekonomian, Hatta Radjasa. Tampak hadir Menteri keuangan Sri Mulyani dan menteri yang terkait dengan bidang ekonomi lainnya.

 

Kepala Badan Perencanaan Nasional (Bappenas) Armida Alisjahbana, mengatakan persiapan penyusunan RKP 2011 ini nantinya akan menjadi dasar dalam penyusunan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (RAPBN) 2011.

      

"Sekarang kita masih menyusun RKP 2011. Sesuai jadwal, awal Mei Perpres RKP 2011 ini bisa ditandatangani Presiden untuk proses selanjutnya," kata Armida, Jumat (19/3).

      

Hingga proses RKP selesai, Armida mengatakan masih ada serangkaian koordinasi yang harus dilakukan. Terutama untuk tetap menjaga tanggungjawab pemerintah di beberapa program prioritas seperti kesehatan dan pendidikan.

      

JAKARTA- Pemerintah tengah mempersiapkan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) 2011. Rapat penyusunan RKP 2010 ini dipimpin oleh Menteri Koordinator

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News