Pemerintahan Jokowi-JK Berusia Satu Tahun, Ini Penilaian dari Ketua DPRD DKI

Pemerintahan Jokowi-JK Berusia Satu Tahun, Ini Penilaian dari Ketua DPRD DKI
Pemerintahan Jokowi-JK Berusia Satu Tahun, Ini Penilaian dari Ketua DPRD DKI

jpnn.com - JAKARTA – Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla sudah berusia satu tahun. Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengapresiasi kinerja Jokowi-JK, khususnya sikap Jokowi mengenai pergantian jajaran menteri di kabinetnya.

 
“Ya kalau memang ada pergantian orang yang lebih baik lagi ya harus diganti lagi, seperti apa yang pernah Pak Jokowi lakukan di Solo, dia akan mengganti dan mengganti sampai ketemu orang yang memang pas di bidangnya," kata Prasetio saat dihubungi, Selasa (20/10).
 
Menurut Prasetio, Jokowi mengganti jajaran menterinya dengan alasan dan waktu yang wajar. Pergantian dilakukan untuk menciptakan pemerintahan yang lebih efektif dan efisien. Ia menyebut, orang-orang yang mengisi kabinet sosok yang tepat.
 
Prasetio menyatakan, memang ada pasang surut dalam pemerintahan Jokowi-JK. Salah satunya lemahnya ekonomi yang ditandai dengan pelemahan nilai rupiah. 
 
Meski demikian, Prasetio yakin, pertumbuhan ekonomi akan meningkat secara bertahap. Politikus PDI Perjuangan itu pun memberikan dukungan kepada Jokowi yang merupakan sesama kader PDIP.
 
"Saya memberi apresiasi kepada Pak Presiden yang kebetulan adalah sahabat saya, sama-sama seperjuangan, berikanlah yang terbaik untuk bangsa ini," ungkap Prasetio. (gil/jpnn)


JAKARTA – Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla sudah berusia satu tahun. Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengapresiasi kinerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News