Pemerkosa Bocah 5 Tahun di India Dibekuk

Pemerkosa Bocah 5 Tahun di India Dibekuk
Pemerkosa Bocah 5 Tahun di India Dibekuk
NEW DELHI--Sorotan luas publik maupun media terkait kasus pemerkosaan atas bocah perempuan berusia 5 tahun di India membuat aparat bergerak cepat. Senin (22/4) polisi di negeri Perdana Menteri (PM) Manmohan Singh itu mengumumkan bahwa mereka sukses membekuk tersangka kedua dalam kasus yang menjadi perhatian dunia tersebut.

Tersangka Pradeep Kumar ditangkap di rumah seorang kerabatnya di Negara Bagian Bihar, sekitar 1.000 kilometer dari Kota New Delhi. Setelah penangkapan pada Minggu malam lalu (21/4), polisi langsung membawa pemuda 19 tahun itu ke ibu kota.

Sebelumnya, polisi menangkap tersangka pertama, Manoj Jumar, 22, di Negara Bagian Bihar pada Sabtu lalu (20/4). Selanjutnya, dia diterbangkan ke New Delhi. Meski punya nama belakang sama, keduanya tak punya keterkaitan atau hubungan keluarga.

"Dari interogasi atas tersangka pertama, kami akhirnya berhasil menangkap tersangka kedua," kata seorang polisi yang merahasiakan identitasnya.

NEW DELHI--Sorotan luas publik maupun media terkait kasus pemerkosaan atas bocah perempuan berusia 5 tahun di India membuat aparat bergerak cepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News