Pemerkosa Janda Mengerang Kesakitan, Rasain!

Pemerkosa Janda Mengerang Kesakitan, Rasain!
SA, otak pelaku pemerkosaan terhadap janda, diringkus tim buser Polres Palangka Raya, Senin (4/6). Foto: AGUS PECE/Kalteng Pos/JPNN.com

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Polisi berhasil menangkap empat tersangka perampokan disertai pemerkosaan terhadap janda berusia 38 tahun. Dua di antaranya dihadiahi timah panas.

Tersangka terakhir yang dibekuk polisi adalah SA. Pria 26 tahun ini ditangkap, Senin siang (4/6) sekitar pukul 13.00 WIB. Warga Tewah, Kabupaten Gunung Mas ini merupakan tersangka terakhir yang diringkus tim gabungan Polres Palangka Raya dan Polsek Pahandut.

Sementara, tiga tersangka lainnya, yakni AL (19), FA (19), dan OW (25) lebih dahulu mendekam di sel tahanan Polres Palangka Raya. Mereka bertiga ditangkap Senin malam (28/5).

SA ditangkap di salah satu wisma di Jalan Kapur Naga, Panarung, Palangka Raya. Pemuda yang pernah masuk penjara kasus narkoba ini, meringis kesakitan usai peluru menembus kaki kanannya.

SA terpaksa ditembak, karena berusaha melawan dan melarikan diri saat akan ditangkap. "Aduh, sakit Pak," ucap SA ketika perawat RS Bhayangkara Palangka Raya membalut lukanya.

Wakapolres Palangka Raya Kompol Rofik didampingi Kabag Ops Kompol Purwanto yang melihat kondisi tersangka, mencoba menggali informasi terkait peran SA dalam kasus perampokan dan pemerkosaan yang dilakukan bersama tersangka lain. “Yang membawa dan pengin ngerjain cewek tersebut siapa?” tanya Purwanto.

Sambil mata terpejam, SA berkilah dengan menjawab bukan dirinya yang mengajak, tapi AL yang tidak ia kenal. “Saya tidak kenal dengan teman AL,” ucapnya sambil memegang kepala merasakan sakit di kakinya.

SA diduga sebagai otak pelaku perampokan dan pemerkosaan PP, warga Palangka Raya. Perbuatan bejat tersebut dilakukan komplotan ini di kawasan Jalan Tingang Ujung, Palangka Raya, Minggu malam (20/5) lalu.

Polisi berhasil menangkap dan menembak kaki otak pemerkosaan terhadap janda usia 38 tahun yang terjadi 28 Mei 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News