Pemesanan Suzuki Ertiga Terbaru Moncer dalam 11 Hari

Pemesanan Suzuki Ertiga Terbaru Moncer dalam 11 Hari
Suzuki All new Ertiga Sport. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan hasil penjualan mereka di IIMS 2019. Selama 11 hari pameran, Suzuki menerima surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai total 1.350 unit.

Menurut 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales Makmur, All-new Ertiga masih memimpin penjualan mobil penumpang dengan raihan angka 620 unit atau sebesar 46 persen dari penjualan keseluruhan Suzuki selama IIMS 2019.

BACA JUGA: Kupas Tuntas Spesifikasi Suzuki Ertiga Sport, Bikin Ngiler!

Varian terbaru, All-new Ertiga Suzuki Sport, berhasil memberikan kontribusi sebesar 21,5 persen dari total penjualan model Ertiga terbaru selama pameran.

Posisi kedua kontribusi penjualan Suzuki adalah generasi terbaru Carry dengan angka penjualan 454 unit. Angka ini berkontribusi sebesar 34 persen dari penjualan Suzuki selama IIMS 2019. Sementara 20 persen penjualan lainnya didapatkan dari Ignis, SX4 S-Cross, Baleno, Karimun Wagon R dan APV.

“Kami harap seluruh lini produk serta program penjualan yang kami hadirkan selama IIMS 2019 sesuai dengan harapan pelanggan. Pencapaian kami pada kesempatan ini juga akan terus menjadi tolak ukur bagi Suzuki untuk terus menghadirkan yang terbaik untuk seluruh konsumen,” kata Makmur. (mg8/jpnn)


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan hasil penjualan mereka di IIMS 2019. Selama 11 hari pameran, Suzuki menerima surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai total 1.350 unit.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News