Pemilik Buka Baju, Satpol PP Kesulitan Tertibkan Babi

Pemilik Buka Baju, Satpol PP Kesulitan Tertibkan Babi
Pemilik Buka Baju, Satpol PP Kesulitan Tertibkan Babi
MEDAN - Kepala Satpol PP Kota Medan, Kriswan mengatakan pihaknya kesulitan melakukan penertiban ternak babi karena ditentang oleh pemilik. Menurutnya, cara penolakan itu dilakukan dengan cerdik. 

Kriswan menceritakan, ketika anak buahnya melakukan razia, tiba-tiba pemilik ternak langsung membuka baju. Karena ketakutan dituding melakukan pelecehan seksual, aparat penegak Perda ini pun memilih mundur.

Karenanya kata dia, dari pengalaman penindakan sebelumnya, pada razia berikutnya Satpol PP juga akan meminta bantuan dari Polresta Medan untuk pengerahan polisi wanita. 

"Kami sering terhambat. Peternak suka membuka baju dan akhirnya menuduh petugas melakukan pelecehan seksual. Kadang jadi sulit, untuk itulah nanti akan kita  minta juga bantuan dari Polwan, "tuturnya sembari mengatakan untuk penindakan ini pihaknya sudah menyiagakan sebanyak 150 aparat Satpol PP.

MEDAN - Kepala Satpol PP Kota Medan, Kriswan mengatakan pihaknya kesulitan melakukan penertiban ternak babi karena ditentang oleh pemilik. Menurutnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News