Marak Perzinaan, Mahasiswa Tolak Valentine

Marak Perzinaan, Mahasiswa Tolak Valentine
Marak Perzinaan, Mahasiswa Tolak Valentine
BOGOR - Ratusan mahasiwa yang tergabung dalam Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus Kota Bogor menggelar aksi damai menolak hari valentine di depan Tugu Kujang, Selasa (14/2). Mereka menolak keras perayaan Valentine"s Day yang dinilai hanya akan merusak generasi muda.

   

Aksi dimulai sekitar pukul 13:00. Ratusan mahasiswa yang didominasi oleh kaum perempuan tersebut bergerak dari Jalan Kapten Muslihat kemudian berakhir di Tugu Kujang. Sesampainya di Tugu Kujang, mahasiswa lelaki berorasi di tengah bising kendaraan.

Sedangkan, mahasiswi memasang spanduk penolakan keras akan adanya perayaan hari valentine. Kedatangan ratusan peserta aksi sempat menyebabkan kemacetan di sekitar Jalan Oto Iskandar Dinata. Namun, kemacetan dapat tertangani setelah sejumlah polisi terjun ke lokasi.

   

Selain berorasi menolak hari valentine, mahasiswa juga membagi-bagikan pamflet penolakan hari valentine kepada sejumlah pengguna jalan yang melintas. Peserta aksi juga terus meneriakkan “Valentine kufur” selama aksi dan terus mengucapkan takbir.

   

BOGOR - Ratusan mahasiwa yang tergabung dalam Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus Kota Bogor menggelar aksi damai menolak hari valentine di depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News