Pemilik Koper Mencurigakan Itu Ternyata Mencari Agnes Monica

Pemilik Koper Mencurigakan Itu Ternyata Mencari Agnes Monica
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pemilik koper mencurigakan yang menggegerkan Polda Metro Jaya, Moh Hairulanuar bin Sulaiman ternyata tengah mencari istrinya di Indonesia. Warga negara (WN) Malaysia itu seminggu di Indonesia demi mencari sang istri bernama Agnes Monica.

"Dia dalam rangka mencari istrinya yang bernama Agnes Monica. Masih kami cocokkan keterangannya," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta di kantornya, Kamis (19/10).

Hairul, kata Nico, datang dari Malaysia ke Indonesia pada 11 Oktober 2017 lalu. Dia masuk ke wilayah Batam kemudian terbang ke Yogyakarta dan Jakarta dalam rangka mencari istrinya.

"Lalu yang bersangkutan mengaku meninggalkan tas karena menggelandang. Sebab, sudah tiga hari kehabisan uang sehingga melakukan kegiatan dengan menggelandang tinggal di depan kantor Polda Metro Jaya atau sekeliling SCBD ini," kata Nico.

Sebelumnya, tas mencurigakan ditemukan di pos pengamanan Pintu III Polda Metro Jaya, Rabu (18/10). Penemuan benda tersebut lantas membuat geger warga dan petugas.

Benda tersebut berupa dua koper besar hitam Polo dan satu koper biru yang yang ditaruh begitu saja di dalam pos penjagaan luar. (mg4/jpnn)


WN Malaysia itu ternyata mencari Agnes Monica.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News