Pemilik Kupon Nomor 0001579 Dapat Hadiah Umrah Gratis

Pemilik Kupon Nomor 0001579 Dapat Hadiah Umrah Gratis
Mila tak menyangka bakal membawa pulang tiket umrah dari acara Fun Walk 2018. Foto: metropolitan.id

jpnn.com, BOGOR - Mila Kurniawati (26), warga Kampung Manggis, RT 03/04, Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor Jawa Barat tak bisa menahan tangis haru. Perempuan pemilik kupon undian jalan sehat nomor 0001579 itu dapat hadiah umrah gratis.

Seperti mendapat durian runtuh, Mila tak menyangka bakal membawa pulang tiket umrah dari acara Fun Walk 2018 yang digelar di GOR Pajajaran Bogor Minggu (25/11) kemarin.

Dengan raut bahagia, Mila melangkah ke panggung untuk mengambil hadiah umrah yang diserahkan Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutakin. Zaenul mewakili Bupati terpilih 2018 Ade Yasin yang berhalangan hadir.

Selepas turun dari panggung, Mila langsung dihampiri tetangga yang memberikan ucapan selamat. ”Saya berdoa bisa membawa pulang motor buat anak, tapi malah menang hadiah umrah. Mungkin ini rezeki saya boleh datang ke Tanah Suci,” ujar Mila sambil menitikkan air mata.

Mila menjelaskan, sebenarnya kupon undian tersebut milik mertuanya yakni Hj Emi. Karena beliau ada acara ziarah, akhirnya kupon tersebut diberikan kepadanya.

Sebelumnya, dia berharap bisa membawa pulang hadiah motor. Malahan malam harinya dirinya berdoa agar kupon undiannya bisa meraih motor. Sejak pukul 05.30 WIB, dirinya bersama sang adik dan tetangga berangkat dari rumah dengan menyewa angkot menuju Balai Kota Bogor untuk mengikuti jalan sehat.

”Saya sendiri belum siap umrah, tapi ini merupakan rezeki saya bisa menginjakkan kaki di Tanah Suci. Selain itu, lebih mening­katkan keimanan dan ketak­waan,” bebernya. (ads/c/feb/run/metropolitan)


Sebenarnya kupon undian tersebut milik Hajah Emi. Karena beliau ada acara ziarah, akhirnya kupon tersebut diberikan kepadanya.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News