Pemimpin Berani dan Bernyali, Prabowo-Gibran Meraup Dukungan Ratusan Tokoh Masyarakat Jateng

Pemimpin Berani dan Bernyali, Prabowo-Gibran Meraup Dukungan Ratusan Tokoh Masyarakat Jateng
Deklarasi Ketua RT/RW, Karang Taruna, PKK, Majelis Taklim, Pokdarwis, dan Lembaga Desa Karanganyar & Sukoharjo Dukung Prabowo-Gibran 2024. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka merupakan sosok pemimpin yang berani dan bernyali.

Sikap pemberani dan bernyali itu membuat Prabowo-Gibran mendapatkan dukungan dari ratusan tokoh masyarakat Jawa Tengah (Jateng).

Salah satu tokoh masyarakat yang hadir di acara Deklarasi Ketua RT/RW, Karang Taruna, PKK, Majelis Taklim, Pokdarwis, dan Lembaga Desa Karanganyar & Sukoharjo Dukung Prabowo-Gibran 2024, Toto Susmono Hadi (50) mengatakan Prabowo-Gibran ialah pemimpin yang dibutuhkan oleh Indonesia saat ini. Menurutnya, Prabowo-Gibran ialah figur pemimpin yang berani dan bernyali.

“Warga Karanganyar patut memberi kontribusi nyata untuk kemajuan Indonesia dengan sikap mendukung pemimpin yang bernyali, peduli pada masyarakat, yakni Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka. Suara kita penting untuk kemajuan Indonesia untuk lima tahun ke depan,” kata Toto dalam siaran pers, Kamis (9/11).

Dia menilai Prabowo-Gibran layak dipilih untuk Pilpres 2024 mendatang. Hal itu karena Prabowo-Gibran selalu mengajak masyarakat dari berbagai macam latar belakang untuk ikut terlibat dalam pembangunan nasional.

“Gagasan Bapak Prabowo dan Mas Gibran diwujudkan dalam berbagai program yang di mana para tokoh masyarakat ikut terlibat dalam pembangunan nasional,” ungkapnya.

Maka dari itu, dengan komitmen melanjutkan program prorakyat Presiden Jokowi, Prabowo-Gibran berpeluang besar memenangkan Pilpres 2024.

Menurutnya, rakyat Indonesia boleh berbeda dalam segala hal. Namun, urusan pemimpin dan Presiden Indonesia selanjutnya hanya Prabowo-Gibran jawaban paling tepat.

Pasangan Prabowo-Gibran dinilai sebagai pemimpin berani dan bernyali. Prabowo-Gibran meraup dukungan dari ratusan tokoh masyarakat Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News