Pemimpin Berkompeten dan Mengayomi Rakyat, Prabowo Capres Ideal bagi Indonesia

Pemimpin Berkompeten dan Mengayomi Rakyat, Prabowo Capres Ideal bagi Indonesia
Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dinilai sebagai calon presiden (capres) yang ideal untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Ketua Koordinator Jaringan Sahabat Prabowo 08 (JasPRO 08) Agustiar Zanzawi mengatakan Prabowo ialah sosok pemimpin yang sangat baik untuk Indonesia. 

Menurutnya, Prabowo merupakan calon presiden yang dekat dan juga mengayomi rakyat dengan tulus ikhlas. 

"Ada kesamaan antara Pak Prabowo dengan Pak Jokowi, Pak Jokowi dan Pak Prabowo itu adalah seorang leader yang baik, leader yang mengayomi rakyatnya,” kata Agus dalam keterangannya, Kamis (12/10). 

Menurut Agus, Prabowo saat ini kerap terjun langsung dan menyapa masyarakat di kalangan akar rumput. Meskipun Prabowo ialah seorang menteri pertahanan, tetapi hal itu tidak menghalanginya untuk terjun ke masyarakat.

“Jadi, bisa kita lihat di media sering sekali Pak Prabowo turun ke rakyat mengajak diskusi rakyat dan beliau itu, kan, seorang menhan, pejabat, tetapi masih mau turun ke rakyatnya dan mau berdiskusi,” ungkap dia. 

Agus juga menilai Prabowo merupakan sosok yang bisa melanjutkan pembangunan di era pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Dia meyakini bahwa Prabowo paham betul dengan strategi pembangunan yang saat ini sedang berjalan. Menurutnya, Prabowo merupakan pemimpin paling ideal untuk Indonesia. 

Agustiar Zanzawi mengatakan Prabowo Subianto ialah sosok pemimpin yang sangat baik untuk Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News