Pemkab Temanggung Buka Rekrutmen 453 CASN 2024

Pemkab Temanggung Buka Rekrutmen 453 CASN 2024
Penjabat Bupati Temanggung Hery Agung Prabowo. ANTARA/Heru Suyitno

jpnn.com - TEMANGGUNG - Pemerintah Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, membuka rekrutmen 453 calon aparatur sipil negara baik pegawai negeri sipil (PNS) maupun pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) 2024.

Penjabat Bupati Temanggung Hery Agung Prabowo menyampaikan bahwa usulan Kabupaten Temanggung, yakni sekitar 453 calon ASN baik CPNS maupun PPPK, disetujui semua.

"Kemarin kami sudah menerima SK dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan hasilnya sudah kami terima," kata Hery di Temanggung, Sabtu (16/3).

"Setelah ini, nanti kami akan rapatkan bersama dengan tim, dari 453 apa yang dilakukan karena harus sesuai dengan indikator-indikator dan yang paling urgen," tambahnya.

Menurut dia, kebutuhan paling penting di Kabupaten Temanggung itu sebenarnya yang pertama adalah tenaga pendidikan yang dipenuhi lewat PPPK. Kedua adalah tenaga kesehatan, terutama kebutuhan dokter yang masih kurang.

"Terutama dokter spesialis karena di rumah sakit masih banyak kekurangan dokter spesialis itu, dan akan kita lakukan melalui CPNS," katanya.

Menurut dia, yang ketiga adalah tenaga-tenaga teknis yang lain yang mendukung administrasi di Kabupaten Temanggung. Semua itu untuk perekrutan tahun ini. (antara/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Pemerintah Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, membuka rekrutmen 453 calon ASN pada 2024.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News