Pemko Batam Minta Tambahan 500 PNS

Pemko Batam Minta Tambahan 500 PNS
Pemko Batam Minta Tambahan 500 PNS
BATAM - Tahun ini Pemko Batam kembali mengajukan penambahan formasi CPNS ke pemerintah pusat melalui Badan Kepegawaian Negara. Jumlah yang diminta Pemko Batam adalah 500 orang.

Wali Kota Batam Ahmad Dahlan mengungkapkan, sebagian besar formasi CPNS yang diajukan itu tenaga teknis untuk tenaga guru dan tenaga kesehatan. “Saat ini tim dari BKD Kota Batam sudah berada di Jakarta. Selain melalui tes CPNS nantinya, kita berharap banyak tenaga teknis kita yang didatangkan dari luar kota, terutama untuk tenaga kesehatan,” kata Dahlan seperti dilansir Batam Pos.

Untuk tenaga guru, akan diprioritaskan guru-guru untuk bidang studi eksakta seperti biologi, fisika, kimia, dan matematika. Dahlan mengatakan, untuk tahun ini Pemko Batam akan berupaya untuk mendapatkan guru eksakta lebih dari 100 orang.

“Kalau untuk guru seperti guru ekonomi, komputer, bahasa inggris dan guru bahasa Indonesia sudah sangat banyak di Batam ini,” Katanya.

BATAM - Tahun ini Pemko Batam kembali mengajukan penambahan formasi CPNS ke pemerintah pusat melalui Badan Kepegawaian Negara. Jumlah yang diminta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News