Pemko Lantik 73 Pejabat

Pemko Lantik 73 Pejabat
Pemko Lantik 73 Pejabat

jpnn.com - SIANTAR – Sebanyak 73 pejabat eselon II, III dan IV di Pemko Pematangsiantar dilantik. Para pejabat tersebut dilantik di ruang Balai Kota, Jumat (17/1), berdasarkan surat keputusan Walikota nomor 820/016/I/WK-Thn 2014 tertanggal 16 Januari.

Sesuai SK Walikota tersebut para pejabat yang dilantik, antara lain; Ir Adiaksa Dian Sasman Purba MM menjadi Kadis Pendapatan Pengelolahan Keuangan dan Aset, Poltak Manurung SE menjadi Kadis Sosial dan Tenaga Kerja, Bareng Alijoyo Purba SH menjadi Pj Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah.

Kemudian, Drs Legianto Pardamean Manurung menjadi Kabag Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah, Heryanto Siddik SSTP menjadi Pj Camat Siantar Barat dan Jan Ericson Chandra Purba SSTP MSI menjadi PJ Camat Siantar Utara.

Selanjutnya, Walikota juga mengangkat lurah yang baru, yakni Hamzah Fanshuri Damanik sebagai Lurah Baru di Kecamatan Siantar Utara, Endang Prawira menjadi Lurah Bukit Sofa di Kecamatan Siantar Sitalasari, Hendri Lubis diangkat sebagai Pj Lurah Pematang Marihat Kecamatan Siantar Marimbun.

Masa Rahmat Zebuz menjadi Pj Lurah Martimbang Kecamatan Siantar Selatan, Poltak Simarmata menjadi Pj Lurah Tanjung Pinggir dan Muhammad Novrizal sebagai Pj Lurah Timbanggalung Kecamatan Siantar Barat.

Sekretaris Daerah Donver Panggabean meminta kepada pejabat yang baru dilantik supaya  melaksanakan  tugas dan tanggung jawabnya dengan professional.

Sekda juga berpesan agar pejabat yang baru dilantik dapat mensukseskan agenda kerja Pemko Pematangsiantar, serta memelihara dedikasi, integritas dan loyalitas.

Diharapkan juga pejabat yang baru dilantik mampu menyikapi secara konstruktif berbagai kritik dari masyarakat. "Saling bahu membahu dalam bekerja sesuai dengan prosedur serta mampu melaksanakan tugas pengabdian dengan penuh  tanggung jawab," pesan Donver.(pra/osi)

SIANTAR – Sebanyak 73 pejabat eselon II, III dan IV di Pemko Pematangsiantar dilantik. Para pejabat tersebut dilantik di ruang Balai Kota,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News