Pemko Padang tak Terima CPNS hingga 2012

Pemko Padang tak Terima CPNS hingga 2012
Pemko Padang tak Terima CPNS hingga 2012
SAWAHAN - Dalam waktu dekat ini,  Pemko Padang akan merotasi besar-besaran pegawai di seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Hal ini dilakukan untuk mengoptimalkan kinerja  PNS.  Dengan kebijakan tersebut, APBD Padang menjadi tidak terbebani.

"Kami tidak akan merekrut PNS, akan tetapi mengoptimalkan sumber daya manusia yang ada. Sesuai petunjuk teknis yang diberikan  pusat, pengangkatan PNS hanya  dapat  dilakukan sifatnya urgen," kata Wali Kota Padang, Fauzi Bahar, kemarin.

Ia menyebutkan dalam waktu dekat ini, akan ada rotasi untuk PNS dan guru yang telah disertifikasi. PNS yang menumpuk pada satu SKPD akan didistribusikan ke SKPD lain.  Sehingga  pelayanan masyarakat maksimal.

"Selama ini banyak keluhan pelayanan yang diberikan Pemko. Makanya diperlukan adanya  rotasi. Guru-guru yang telah disertifikasi akan  saya distribusikan ke sekolah lain. Ini peningkatan kualitas pendidikan. Saat ini saya  telah minta Kadis Pendidikan untuk melakukan perngkajian soal itu," ungkap Fauzi.

SAWAHAN - Dalam waktu dekat ini,  Pemko Padang akan merotasi besar-besaran pegawai di seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Hal ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News