Pemkot Dukung Persebaya Ikut LPI

Pemkot Dukung Persebaya Ikut LPI
Pemkot Dukung Persebaya Ikut LPI
SURABAYA - Dukungan kepada Persebaya Surabaya untuk ikut dalam Liga Premier Indonesia (LPI) terus mengalir. Terbaru, pemerintah kota Surabaya mendorong agar Persebaya lebih memilih LPI ketimbang Divisi Utama bikinan PSSI.

Wakil Wali Kota Surabaya Bambang Dwi Hartono mengakui bahwa pihaknya terus melakukan "provokasi" agar Persebaya memilih LPI daripada divisi utama. LPI, sebut Bambang adalah pelopor liga baru di Indonesia.

"Liga tersebut adalah pencerahan untuk membangkitkan sepakbola nasional yang terpuruk. Prospeknya bagus. Saya harap klub-klub lain akan mengambil langkah serupa dengan Persebaya. Jangan mau diintimidasi. Klub harus solid dan tak mudah terpecah-pecah," kata Bambang saat ditemui di Gedung Juang 45 Surabaya.

Di sisi lain Bambang mengungkapkan bahwa dia mendukung Persebaya bekerjasama dengan konsorsium pemilik PT Medco Energi Arifin Panigoro. Terutam untuk cepat merealisasikan rencana Persebaya untuk menjadi perseroan terbatas (PT).

SURABAYA - Dukungan kepada Persebaya Surabaya untuk ikut dalam Liga Premier Indonesia (LPI) terus mengalir. Terbaru, pemerintah kota Surabaya mendorong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News