Pemkot Makassar Segera Rotasi Kepala Sekolah

Pemkot Makassar Segera Rotasi Kepala Sekolah
Pemkot Makassar Segera Rotasi Kepala Sekolah
MAKASSAR --Dinas Pendidikan Makassar mengusulkan ke Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) untuk melakukan rotasi atau mutasi terhadap puluhan kepala sekolah. Apalagi 31 sekolah saat ini belum memiliki kepala sekolah definitif.

   

Rotasi ini diusulkan karena beberapa pertimbangan. Selain karena kinerja kepala sekolah yang dianggap kurang memuaskan, juga karena banyaknya sekolah yang saat ini tidak memiliki kepala sekolah definitif.

   

Hasil inventarisasi Dinas Pendidikan Makassar menemukan 31 sekolah di Makassar yang tidak memiliki Kepala sekolah. Antara lain 30 Sekolah Dasar (SD) dan satu Sekolah Menengah Atas (SMA). Kekosongan ini disebabkan karena pejabat sebelumnya meninggal dunia, pensiun, dan ada pula yang mengundurkan diri karena melanjutkan pendidikan atau kuliah. 

   

Hal ini diungkapkan Sekretaris Dinas Pendidikan Makassar, Muhyddin Selasa, (4/9). Namun Muhyddin tidak merinci nama-nama kepala sekola dan sekolah yang tidak memiliki kepala sekolah tersebut.

   

MAKASSAR --Dinas Pendidikan Makassar mengusulkan ke Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) untuk melakukan rotasi atau mutasi terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News