Pemprov Banten Biayai Umroh 200 Orang

PNS Pemprov, Kejaksaan, dan Kepolisian

Pemprov Banten Biayai Umroh 200 Orang
Pemprov Banten Biayai Umroh 200 Orang
SERANG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten bakal memberangkatkan umroh sekitar 200 orang yang terdiri dari PNS, Kejaksaan, dan Kepolisian pada akhir Mei 2013 mendatang. Adapun pegawai yang diberangkatkan, merupakan para pegawai yang dianggap berprestasi di setiap instansi baik pemerintah, Kejaksaan, dan Kepolisian di masing-masing kabupaten dan kota.

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Provinsi Banten, Masruri membenarkan adanya rencana tersebut. Bahkan saat ini pihaknya telah melakukan seleksi terhadap sejumlah nama yang diajukan dari daerah sebagai daftar calon peserta umroh 2013.

Dijelaskan Mashuri, adapun unsur yang dilibatkan sebagai peserta dalam pelaksanaan ibadah umroh tersebut, diantaranya PNS dari kabupaten kota dan provinsi yang berprestasi, kyai serta tokoh masyarakat yang dinilai memiliki kontribusi terhadap Pemrov, serta unsur Kepolsian dan Kejaksaan.

"Banyak lembaga yang mengajukan, dari PNS kabupaten kota, masyarakat yang berprestasi serta termasuk dari Kepolisian dan Kejaksaan," ungkapnya, Sabtu (21/5).

SERANG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten bakal memberangkatkan umroh sekitar 200 orang yang terdiri dari PNS, Kejaksaan, dan Kepolisian pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News