Pemprov DKI Beri Greysia dan Apriyani Uang Hingga Rumah, Sebegini Nilainya, Luar Biasa

Pemprov DKI Beri Greysia dan Apriyani Uang Hingga Rumah, Sebegini Nilainya, Luar Biasa
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan secara simbolis memberi hadiah uang kepada Greysia Polii di Kompleks Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP), Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (14/8). Foto: PPID DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menghadiahi berupa uang tunai kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, ganda putri bulu tangkis Indonesia yang meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Kedua pebulu tangkis itu masing-masing mendapat Rp 800 juta.

Selain itu, Greysia dan Apriyani juga mendapat satu unit rumah beserta interior senilai Rp 3,3 miliar dari Yayasan Pembangunan Jaya Raya.

Hadiah itu diberikan secara simbolis oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Kompleks Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP), Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Hari ini ada ratusan anak yang belajar di sini. Kami berharap ke depan makin banyak lagi yang mengikuti jejak mereka dari PPOP," kata Anies dalam keterangan tertulis, Sabtu (14/8).

Hadiah uang tunai itu juga diberikan kepada pelatih kepala Eng Hian sebesar Rp 680 juta.

Asisten pelatih Ari Subarkah dan Chafidz Yusuf juga masing-masing mendapat Rp 50 juta, beserta kartu member dari PT Impian Jaya Ancol yang berlaku seumur hidup.

Tak hanya itu, apresiasi Pemprov DKI untuk Greysia dan Apriyani juga berupa penamaan baru gedung olahrga di PPOP Ragunan tersebut. Gedung itu kini bernama "Sasana Emas Greysia-Apriyani".

Pemprov DKI Jakarta menghadiahi berupa uang tunai kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News