JPNN.com

Pemprov DKI Luncurkan Situs Berkaitan Corona

Jumat, 06 Maret 2020 – 12:24 WIB Pemprov DKI Luncurkan Situs Berkaitan Corona - JPNN.com
Tangkapan layar situs corona.jakarta.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meluncurkan situs corona.jakarta.go.id setelah kasus virus Corona atau Covid-19 ditemukan di Indonesia.

"Kami telah meluncurkan microsite terkait dengan tanggap corona, teman-teman bisa lihat," kata Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Pemprov DKI Atikah di Balai Kota Jakarta, Jumat (6/2).

Menurut Atikah, mikrositus itu memberikan layanan informasi berkaitan virus Corona. Diharapkan, situs membuat publik bisa melakukan upaya mencegah penularan virus Corona.

"Di beranda bisa mendapat informasi langsung apa itu Covid-19 dan memberikan wawasan publik terkait Covid-19," lanjut dia.

Selain informasi berkaitan Corona, mikrositus itu berisikan tentang layanan yang diberikan DKI kepada publik berkaitan penanganan virus. Di situ, juga berisi grafis data orang yang sedang ditangani karena potensi terpapar corona.

"Berisi layanan informasi seputar layanan Pemprov DKI Jakarta dan berisi dokumen instruksi gubernur, surat dinas, siaran pers, infografis dan yang lainnya. Kemudian juga yang terkait tindakan Pemprov," timpal dia.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta mengklaim sejauh ini belum ada satu pun pasien yang terpapar virus corona. Hal ini disampaikan Dinas Kesehatan Pemprov DKI setelah beredarnya informasi mengenai adanya kasus Corona di ibu kota.

"Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta menyatakan hasil tes laboratorium menunjukkan bahwa tidak ada pasien penderita COVID-19 di DKI Jakarta," kata Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit DInas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Dwi Oktavia dalam keterangan yang diterima, Sabtu (29/2).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...