Pemprov DKI Sebut P3SRS Tingkatkan Nilai Investasi

Pemprov DKI Sebut P3SRS Tingkatkan Nilai Investasi
Pemprov DKI Sebut P3SRS Tingkatkan Nilai Investasi

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintah Daerah DKI Ika Lestari Adji mengapresiasi terbentuknya organisasi Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) di Apartemen Pancoran Riverside Jakarta Selatan. ‎

Sebab, P3SRS bertujuan supaya apartemen lebih tertata rapi dan membuat nyaman para penghuni. "Pemerintah dukung warga maunya bagaimana. Karena kan memang hak warga untuk membentuk P3SRS," ujar Ika di Jakarta, Rabu (17/6).

Menurut Ika, pembentukan P3SRS akan meningkatkan nilai investasi di apartemen. P3SRS juga bisa dimanfaatkan sebagai forum komunikasi antara pihak developer dan penghuni apartemen.

Ika mengharapkan, hubungan antara pengembang dan warga penghuni apartemen ‎bisa berlangsung harmonis dan mengedepankan aturan perundang-undangan yang berlaku.

Ika menyatakan, Pemerintah Provinsi DKI siap menjadi penengah bila terjadi permasalahan di apartemen,. "Harapan kami apa yang menjadi keinginan para warga penghuni apartemen dipenuhi," ucap mantan Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Utara itu.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Musyawarah P3SRS Apartemen Pancoran Riverside Bayu Setyo mengatakan, seluruh penghuni senang dengan terbentuknya P3SRS.

Sebab, pembentukan P3SRS merupakan hasil perjuangan para penghuni apartemen selama ini. P3SRS baru terbentuk pada Minggu (14/6) lewat proses musyawarah yang dihadiri 73 penghuni.

"Setelah berjuang selama berbulan-bulan, warga penghuni Apartemen Pancoran Riverside akhirnya berhasil membentuk P3SRS," tandas Bayu.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintah Daerah DKI Ika Lestari Adji mengapresiasi terbentuknya organisasi Perhimpunan Pemilik dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News