Pemprov Sulsel Sambut Baik Kehadiran Kampus Shopee di Makassar

Pemprov Sulsel Sambut Baik Kehadiran Kampus Shopee di Makassar
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama Head of Goverment Affairs Shopee Indonesia, Ade Mulya saat peresmian Kampus UMKM yang. Foto: M Srahlin Rifaid/JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) menyambut baik hadirnya Kampus UMKM Shopee di Kota Makassar.

"Hari ini sangat spesial, salah satu platform tebaik mau buka kampus di Makassar. Apalagi ini memberikan ruang bagi UMKM di Sulawesi Selatan," kata Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Rabu (18/5).

Andi Sudirman mengharapkan kehadiran kampus UMKM Shopee akan membantu meningkatkan kemampuan pelaku usaha dalam dunia digitalisasi.

"Saya merasakan hal berbeda. Karena di kampus ini bisa membantu orang yang baru buka usaha dan langsung bergerak digitalisasi," tambahnya.

Selain itu, Pemprov Sulsel berjanji akan mendukung dan membuka ruang sebesar-besarnya untuk kerja sama dengan kampus UMKM Shopee.

"Ini sudah tepat dan mudah-mudahan mahasiswa bisa menunjukkan eksistensinya. Kami support, silakan bekerja sama dengan Dinas Koperasi," ungkapnya.

Dia berharap pelaku UMKM bisa belajar atau meningkatkan kapasitas di kampus ini.

"Kami sebagai pemerintah yang memiliki masyarakat sangat senang sekali. Kami sangat support dan paling tidak UMKM bisa mengembangkan diri sehingga naik kelas," terangnya.

Kehadiran kampus UMKM Shopee diharapkan membantu meningkatkan kemampuan pelaku usaha dalam dunia digitalisasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News