Sabtu, 17 Agustus 2019 – 19:50 WIB

Pemuda Antinarkoba Kepri Bertekad Bangkrutkan Bandar Narkoba

Jumat, 19 Juli 2019 – 22:30 WIB
Pemuda Antinarkoba Kepri Bertekad Bangkrutkan Bandar Narkoba - JPNN.COM

jpnn.com, BATAM - Kader Inti Pemuda Antinarkoba Kepri bertekad untuk bangkrutkan bandar narkoba. Mereka sepakat untuk melawan dan memusuhi peredaran narkoba sehingga tranksaksi jual beli narkoba mati dengan sendirinya.

Kader Inti Pemuda Antinarkoba Kepri ini berjumlah 200 orang dari berbagai kota dan kabupaten se Kepri.

Mereka telah mengikuti pelatihan selama empat hari mulai Selasa (16/7) hingga Jumat (19/7) lalu di Hotel Sahid Batam. Pelatihan dilaksanakan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

BACA JUGA: Pohon Besar di Jalan Imam Bonjol Tumbang, Seorang Pengendara Motor Sekarat

Usai pelatihan, mereka langsung dikukuhkan sebagai Kader Inti Antinarkoba oleh Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora Faisal Abdullah dan pelaksana tugas Gubernur Kepri Isdianto pada Jumat (19/7).

Saat pengukuhan mereka sepakat akan menjalankan tugas dan misi sebagai kader inti pemuda antinarkoba di daerah masing-masing.

Mereka akan melawan peredaran narkoba dimulai dari dalam rumah atau keluarga hingga ke lingkungan masyarakat yang lebih luas. Selain itu mereka juga peran aktif menularkan pengetahuan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat umum lainnya.

Faisal Abdullah dalam arahannya menyampaikan harapan yang sama. Pelatihan-pelatihan yang telah didapat hendaknya dimanfaatkan dengan baik untuk menjaga generasi penerus bangsa yang bebas narkoba.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar