Pemuda asal Linggabayu Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Pemuda asal Linggabayu Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon
Korban AS langsung dievakuasi setelah ditemukan tewas gantung diri di pohon di Madina, Sumut. Foto : Metro Tabagsel/JPG

jpnn.com, MADINA - Seorang pemuda berinisial AS, 26, nekat gantung diri di salah satu pohon sekitar sungai Aek Manampung, Mandailing Natal, Sumut, pada Senin (2/7).

Kejadian ini sontak membuat geger warga Kelurahan Simpang Gambir, Kecamatan Linggabayu.

Seperti dilansir Metro Tabagsel (Jawa Pos Group), AS ditemukan warga setempat dengan posisi tergantung dan sudah tidak bernyawa. Hal tersebut dilaporkan warga kepada Polsek Linggabayu.

“Dapat kabar ada yang ditemukan meninggal gantung diri, ada yang bilang karena frustasi. Tapi belum tau apa penyebab pastinya,” ujar Riski warga Simpanggambir.

Warga lain mengungkapkan, AS selama ini dikenal dengan pemuda yang suka bergaul seperti pemuda biasanya, namun selama beberapa minggu terakhir ada perubahan dalam dirinya.

“Selama ini dia suka bergaul dan ramah, tapi dari cerita kawan-kawannya ada perubahan dalam beberapa Minggu ini. Dia suka murung dan tertutup sama orang lain. Warga di sini kan mandi di sungai, sering diperhatikan waktu mandi biasanya dia banyak cakap, tetapi belakangan ini pendiam dan suka menyendiri,” terang warga bermarga Nasution itu sembari menyebut AS masih terlihat ikut shalat subuh Senin pagi.

Kapolsek Linggabayu AKP Binsar H Situmorang membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus itu.

Dia menyebut, pihaknya menerima laporan dari warga atas penemuan mayat gantung diri. Setibanya di lokasi, polisi menemukan mayat sudah terlepas dari gantungannya dengan cara dipotong oleh keluarga korban bersama warga lainnya.

Seorang pemuda berinisial AS, 26, nekat gantung diri di salah satu pohon sekitar sungai Aek Manampung, Mandailing Natal, Sumut, pada Senin (2/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News