Pemuda Berusia 26 Tahun Berbuat Nekat di Rumah, Warga Banjarbaru Langsung Geger

Pemuda Berusia 26 Tahun Berbuat Nekat di Rumah, Warga Banjarbaru Langsung Geger
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, BANJARBARU - Seorang pria berinisial AF, 26, warga Jalan Peramuan Liang Anggang Banjarbaru, Kalimanan Selatan, ditemukan tewas telentang di kamarnya pada Minggu (28/3) malam.

Warga Komplek Citra Bangun Persada Blok C No 75 RT 14 RW 003 Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru yang mendengar kabar tersebut mendadak geger.

Menurut keterangan kepolisian, saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi mengenaskan. Tubuhnya membiru dan sudah mengeluarkan aroma tak sedap.

Korban diduga kuat meninggal karena gantung diri. Hal ini dikuatkan dengan adanya kain batik helai dengan posisi tergantung di TKP.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung menerangkan berdasarkan data sementara pihaknya, bahwa korban memang diduga kuat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

"Benar, berdasarkan kesimpulan dari tim Inafis dan olah TKP bahwa korban karena (diduga kuat) bunuh diri," kata Kapolsek.

Kapolsek mengatakan jasad Ahmad pertama kali ditemukan dua saksi yang merupakan kerabat korban.

Saat itu, kedua saksi ini diminta ibu dari korban untuk mengantarkan makanan. Kebetulan, ibu korban yang biasa tinggal dengan AF saat itu menginap di wilayah Sungai Lulut Banjarmasin.

Seorang pria berinisial AF, 26, warga Jalan Peramuan Liang Anggang Banjarbaru, Kalimanan Selatan, ditemukan tewas tergantung di kamarnya pada Minggu (28/3) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News