Pemuda Harus Berkontribusi Membangun Indonesia Lebih Baik

Pemuda Harus Berkontribusi Membangun Indonesia Lebih Baik
Ibnu Hasan saat mengisi acara sarasehan pemuda di Tangerang Selatan. Foto: istimewa for jpnn

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Sarasehan pemuda tingkat Kota Tanggerang Selatan 2018 untuk persiapan menyambut Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-90 digelar di Taman Pulo Situ Gintung kota Tangerang Selatan, Kamis (25/10).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Dianny. 

Dalam pidatonya, Airin berpesan bahwa pemuda harus mengambil inspirasi pahlawan dan berkontribusi untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

"Waktu akan terus berlari meninggalkan kita jika kita tidak siap mengikuti, dan perlu dingat oleh pemuda jangan sia-siakan waktu karena waktu tidak akan pernah kembali," ujarnya.

Peserta yang hadir berjumlah 150 orang yang terdiri dari Kwaran Pramuka se Kota Tangerang Selatan dan Organisasi Kepemudaan.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan Sarasehan yg dihadiri Sri Lintang Rosi Aryani dari Anggota DPRD Kota Tangsel Komisi II.

Selain itu ada juga Ibnu Hasan, Asisten Deputi Kepemimpinan dan Kepeloporan Pemuda Kementrian Pemuda dan Olahraga RI.

Dalam paparannya, Ibnu berpesan kepada seluruh pemuda yang hadir bahwa jika bangsa mau baik maka pemudanya harus baik, jika bangsa ini mau menjadi bangsa berkualitas maka pemudanya harus berkualitas.

Sarasehan pemuda tingkat Kota Tanggerang Selatan 2018 untuk persiapan menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-90 berjalan lancar, Kamis (25/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News