Pemuda Ini Setubuhi Adik Ipar yang Masih SMP

Pemuda Ini Setubuhi Adik Ipar yang Masih SMP
Ilustrasi tindak pelecehan seksual. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, CIANJUR - Perbuatan KR (29) warga Kecamatan Naringgul, Cianjur Selatan, Cianjur, Jawa Barat, sangat biadab. Dia tega menyetubuhi adik iparnya yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Informasi yang dihimpun, sebut saja korban bernama Bunga (13), disetubuhi oleh KR di rumahnya. Berawal setelah pelaku mengancam dengan cara menakut-nakuti serta bujuk rayu lewat messenger media sosial Facebook menggunakan nama akun Rian Ciwidey. Hingga akhirnya terjadi persetubuhan yang menodai Bunga.

"Pada Rabu (11/9) malam anggota kami menerima laporan dari warga tentang dugaan kasus persetubuan di bawah umur dan korbanya juga adik iparnya sendiri,” kata Kapolsek Naringgul Iptu Sumardi, Kamis (12/9).

Setelah menerima laporan, pihak Polsek langsung melakukan penangkapan terhadap KR. “Pelaku sudah kami amankan. Sekarang pelaku sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik Reskrim dan mendekam di tahanan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” kata Sumardi.

Sementara itu, Entin (47) ibu korban mengaku kaget dan merasa sedih setelah mendengar bahwa anak kandungnya digagahi oleh menantunya sendiri.

“Sangat biadab sekali kalau benar terbukti, dan kami selaku orang tua meminta kepada penegak hukum agar pelaku diproses secara hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia,” katanya.

“Anak saya masih duduk di bangku SMP kelas 1, jadi bagaimana masa depan anak saya kalau benar terbukti, hati saya sangat hancur sekali,” ungkapnya. (jay)

Persetubuhan itu dilakukan pelaku KR di rumahnya, usai membujuk korban serta mengancamnya melalui Facebook.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News