Remaja Dicekoki Miras lalu Disetubuhi Teman Dekat

Remaja Dicekoki Miras lalu Disetubuhi Teman Dekat
Kantor Polisi. ILUSTRASI. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang remaja berinisial Mawar, 16, mendatangi SPKT Polresta Palembang, Sabtu (17/8), karena menjadi korban pencabulan teman dekatnya korban sendiri. Pelaku menyetubuhi korban setelah dicekoki minuman keras.

Kejadian yang dialami Mawar pada Minggu (4/8) lalu sekitar pukul 00.00 WIB di sebuah rumah yang berada di kawsan Jl KH Wahid Hasyim, Lr Rawajaya, Palembang.

BACA JUGA: Para Sekjen Parpol Pendukung Jokowi Berkumpul, Bahas Kabinet?

Korban Mawar dijemput teman laki-lakinya Ag, 16, dan kemudian diajak ke lokasi yang sebelumnya sempat pamit diajak jalan terlapor Ag. Lalu korban Mawar diajak minum miras.

“Dari cerita korban dia sempat menolak dan minta diantar pulang namun tetap dipaksa Ag. Setelah dicekoki miras, korban tidak sadarkan diri,” terang Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Herry.

Dalam keadaan tidak sadar karena pengaruh miras, korban Mawar diajak terlapor ke kamar dan diduga saat itulah korban disetubuhi teman dekatnya itu.

“Kami keluarga berharap agar laporan ini bisa mengamankan pelaku. Kami juga sudah meminta tanggung jawab, namun terlapor tetap menghindar,” katanya.

BACA JUGA: Soal Komentar Wasit Diancam Pistol, Gurning: Saya Siap Beri Klarifikasi kepada Komdis PSSI

Seorang remaja berinisial Mawar, 16, mendatangi SPKT Polresta Palembang, Sabtu (17/8), karena menjadi korban pencabulan teman dekatnya korban sendiri. Pelaku menyetubuhi korban setelah dicekoki minuman keras.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News