Pemuda Jalan di Rel sambil Menunduk, Braak!

Pemuda Jalan di Rel sambil Menunduk, Braak!
Korban. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Pemuda tanpa identitas tewas seketika dengan kondisi mengenaskan setelah menabrakkan tubuhnya ke commuter line jurusan Bogor Jakarta, kemarin (6/3).

Kejadian nahas itu berawal saat korban melewati rel kereta di atas underspass Jalan Sholeh Iskandar (Sholis), Bogor, sekitar pukul 16.30 WIB.

Tak berapa lama, kereta dari arah Bogor menuju Jakarta melintas. Tiba-tiba ia menabrakkan diri ke gerbong commuter line yang sedang melintas.

Benturan keras sontak mengagetkan warga sekitar. Saat itu warga mendatangi lokasi kejadian dan mendapati tubuh korban tergeletak di pinggir rel kereta dalam kondisi mengenaskan dan meninggal dunia.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke polisi. “Korban berjalan sepanjang rel. Ketika kereta datang bukannya menghindar, malah menabrakan dirinya ke kereta,” ujar Kepala Unit Satu Sabara Polsek Tanah Sareal Aiptu P Setiyanto

Untuk mengedintifikasi jasad korban, polisi langsung menerjunkan tim identifikasi Polresta Bogor Kota.

Hasil pemeriksaan sementara pemuda diperkirakan berusia 20-25 tahun. Saat kejadian, kata Setiyanto, warga sekitar sudah berteriak mewanti-wanti pemuda tersebut.

Namun pria berpakaian celana panjang putih itu tak menggubrisnya.

Pemuda tanpa identitas tewas seketika dengan kondisi mengenaskan setelah menabrakkan tubuhnya ke commuter line jurusan Bogor Jakarta, kemarin (6/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News