Pemuda Karawang Deklarasikan Dukungan untuk Jenderal Gatot

Pemuda Karawang Deklarasikan Dukungan untuk Jenderal Gatot
GNR Karawang mendeklarasikan dukungan untuk Gatot Nurmantyo di Rengasdengklok. Foto: Ist

jpnn.com, KARAWANG - Kelompok pendukung mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo terus bermunculan. Terbaru, sejumlah pemuda yang tergabung dalam Gatot Nurmantyo Untuk Rakyat (GNR) Karawang melakukan deklarasi di Rengasdengklok, Jumat (27/4).

GNR Karawang merupakan gabungan dari berbagai element masyarakat seperti petani, nelayan, buruh dan santri. Mereka semua memandang Gatot sebagai sosok yang paling pantas memimpin negara.

“Setelah melakukan komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat, dan mendapat mandat dari GNR pusat, maka kami sepakat mendukung Bapak Jenderal Purn Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden 2019-2014,” kata Ketua GNR Karawang Solehudin usai deklarasi di Rengasdengklok, Jumat (27/4).

Menurut Solehudin, sosok Gatot di mata masyarakat Karawang sangat istimewa. Selain dekat dengan umat Islam, Gatot juga diyakini bisa membawa kemajuan bagi bangsa.

Selain itu, tutur Solehudin, Gatot juga dikenal sebagai tokoh humanis, santun, tegas, loyal, bijak, visioner dan dekat dengan rakyat.

“Kami melihat GN juga sosok yang nasionalis dan pluralis, semangat bela negara yang dia tunjukan membuat langkah kami semakin yakin untuk bisa memenangkan Jenderal Gatot di Pilpres 2019 mendatang,” tegasnya.

Sementara itu, Presidium GNR M Sayidi mengatakan, dirinya mendukung penuh masyarakat Karawang yang mendeklarasikan Gatot Nurmantyo sebagai capres.

Menurutnya, deklarasi ini lanjutan dari komunikasi intens antara GNR dengan masyarakat Karawang.

Kelompok pendukung mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo terus bermunculan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News