Pemuda Katolik Ikut Bangun Toleransi Antarumat

Pemuda Katolik Ikut Bangun Toleransi Antarumat
Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Taufan Eko Nugroho Rotorasiko (kanan). Foto: Ist
JAKARTA-Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Taufan Eko Nugroho Rotorasiko mengungkapkan kebanggaannya atas proses regenerasi di tubuh Organisasi Kepemudaan (OKP) yang berada dalam nauangan KNPI.

Pernyataan Taufan disampaikan saat menghadiri acara pelantikan Pengurus Pusat Pemuda Katolik di komplek gereja Katedral Jalan Lapangan Banteng Jakarta Pusat, tadi malam.

Momentum ini akan menjadi tonggak persatuan pemuda Indonesia. "Saya merasa senang sekali ada regenerasi OKP dibawah KNPI, semoga pemuda katolik bisa menyatukan potensi termasuk menyelesaikan isu intoleransi antarumat beragama, " ujar Taufan Eko Nugroho Rotorasiko.

Pelantikan pengurus pusat pemuda katolik dilakukan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng.  Ormas Pemuda Katolik dibentuk pada 15 November 1945 di Yogjakarta. Kepengurusan untuk periode 2012-2015 dipimpin oleh  Agustinus Tamo Mbapa.

JAKARTA-Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Taufan Eko Nugroho Rotorasiko mengungkapkan kebanggaannya atas proses regenerasi di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News