Pemuda Kepergok Masuk Kamar Anak Gadis Tetangga, Ngaku Sudah Tiga Kali

Pemuda Kepergok Masuk Kamar Anak Gadis Tetangga, Ngaku Sudah Tiga Kali
Layanto, 23, (kanan) diamankan polisi lantaran menyelinap masuk kamar dan mencabuli anak gadis tetangganya. Foto: kaltimpost/jog

jpnn.com, SAMARINDA - Seorang pemuda bernama Layanto, 23, diamankan polisi lantaran mencabuli anak gadis tetangganya -sebut saja Delima- yang masih berusia 13 tahun.

Kepada polisi, buruh pergudangan itu mengaku sudah tiga kali menyetubuhi pelajar kelas VII salah satu SMP itu. Perbuatan terlarang berawal saat Layanto mengajak Delima jalan-jalan.

Korban tidak menaruh curiga karena mereka baru menjalin hubungan asmara. Awalnya Layanto hanya mengajak kekasihnya itu isi bahan bakar motornya, Selasa (30/4) lalu.

BACA JUGA: 6 Tahun Buron, Mantan Perwira Polisi Otak Pembunuhan Istri Ditangkap di Lampung

Delima tak menolak ajakan Layanto. Dia pun ikut menemani kekasihnya itu mengisi bahan bakar motor ke SPBU di kawasan Jalan Kadrie Oening.

Selepas mengisi bahan bakar, Layanto pun membawa Delima ke rumah kosong di tengah kebun singkong di Jalan Juanda 4, Kecamatan Samarinda Ulu.

Nafsu yang sudah memuncak membuat Layanto akhirnya menyetubuhi Delima yang tak melawan atau meronta ketika Layanto menggarapnya di kebun singkong. Rumah yang dijadikan tempat Layanto menyalurkan hasratnya itu ternyata merupakan bekas rumah kedua orangtuanya.

Setelah kejadian itu Layanto ketagihan. Dia kembali menyalurkan nafsunya untuk kedua kalinya, Selasa (11/6) lalu. Perbuatan itu dilakukan Layanto di rumah Delima dengan masuk melalui jendela kamar kekasihnya itu.

Seorang pemuda bernama Layanto, 23, diamankan polisi lantaran mencabuli anak gadis tetangganya -sebut saja Delima- yang masih berusia 13 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News