Pemuda Mahasiswa Nusantara Jatim Mengkaji Gaya Kepemimpinan Ganjar

Pemuda Mahasiswa Nusantara Jatim Mengkaji Gaya Kepemimpinan Ganjar
Kegiatan diskusi publik yang digelar Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) Jatim. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BOJONEGORO - Sukarelawan Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) Jawa Timur menggelar diskusi publik untuk mengkaji gaya kepemimpinan Ganjar Pranowo dari sudut pandang milenial.

Dalam kegiatan itu, mereka melibatkan sejumlah mahasiswa yang ada di Bojonegoro, Jatim dan bertujuan untuk memperkenalkan lebih jauh sosok Ganjar.

Wakil Korwil PMN Jawa Timur Ibnu Fadzil menyatakan kaum milenial perlu mengetahui gaya kepemimpinan seorang pemimpin seperti Ganjar Pranowo yang humble dan dekat dengan masyarakat.

"Sosok Ganjar itu bisa jadi panutan bagi mahasiswa di Bojonegoro," ujar dia dalam diskusi di Kedai Kopi Loopmintu Space, Jalan Pondok Pinang, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (29/1).

Ibnu menambahkan kegiatan tersebut memang ditujukan kepada para mahasiswa generasi milenial yang tentu memiliki hak suara dalam Pilpres 2024.

"Setelah mengikuti diskusi publik ini, kaum milenial seperti mahasiswa di Bojonegoro bertambah ilmunya," kata dia.

Ibnu berharap diskusi publik tersebut membuat milenial sekaligus mahasiswa mengenal lebih dalam perpolitikan Indonesia, terutama sosok gubenur Jawa Tengah tersebut.

"Hal ini sekaligus membuka wawasan para mahasiswa di Bojonegoro untuk melek politik, khususnya tokoh politik dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo," ungkapnya.

PMN Jatim menggelar diskusi publik bersama mahasiswa di Bojonegoro untuk mengkaji gaya kepempimpinan Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News