Pemuda Mahasiswa Pendukung Ganjar Gelar Pelatihan Fotografi di Garut

Pemuda Mahasiswa Pendukung Ganjar Gelar Pelatihan Fotografi di Garut
Pelatihan fotografi yang diadakan Pemuda Mahasiswa Nusantara. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, GARUT - Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) menggelar kegiatan pelatihan fotografi untuk para anak muda yang ada di Desa Limbangan Barat, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Koordinator Wilayah PMN Jabar Marsus Albar mengatakan pelatihan digelar untuk mengisi waktu luang sekaligus menyalurkan bakat para pemuda.

“Kami melaksanakan kegiatan pelatihan fotografi, alasannya untuk menambah kreativitas pemuda yang ada di desa dan mengisi waktu luang dengan menyalurkan bakat di bidang fotografi,” tutur Marsus dalam siaran persnya, Jumat (21/7).

Marsus menyebut kegiatan kali ini menghadirkan narasumber yang ahli pada bidangnya. Sehingga para peserta mendapat ilmu teori dan praktik dasar dalam fotografi.

“Kebetulan narasumber yang kami hadirkan berprofesi sebagai fotografer. Sehingga para peserta juga antusias dan langsung praktik mengambil gambar,” ujarnya.

Marsus menambahkan, ke depannya PMN sebagai salah satu sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo akan terus menggelar kegiatan yang membawa manfaat bagi masyarakat khususnya pemuda.

“Melihat antusias para peserta dan banyak yang bertanya lebih dalam terkait sosok Pak Ganjar, ke depannya insyaallah kami terus bergerak. Seperti membuat pelatihan yang akan bermanfaat,” ujar dia.

Sementara itu, salah satu peserta Andrianto mengaku senang dengan hadirnya loyalis Ganjar Pranowo yang menggelar kegiatan pelatihan fotografi. Menurutnya, pelatihan kali ini sangat seru dan membawa manfaat.

Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) mengadakan kelas fotografi untuk anak muda yang ada di Garut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News