Pemuda Milenial Prabowo Indonesia Mendeklarasikan Dukungan, Siap Terjun ke Masyarakat

Pemuda Milenial Prabowo Indonesia Mendeklarasikan Dukungan, Siap Terjun ke Masyarakat
Pemuda Milenial Prabowo Indonesia mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Capres-Cawapres RI nomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di di Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (15/1). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sukarelawan Pemuda Milenial Prabowo Indonesia mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden RI nomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Senin (15/1) di Kertanegara, Jakarta Selatan.

"Kami Pemuda Milenial Indonesia merdeka terus berjuang, terus bergerak memenangkan Prabowo menjadi presiden di 2024. Itu menjadi sebuah kasih sayang kami sebagai milenial kepada Bapak Prabowo Subianto," kata Ketua Pemuda Milenial Prabowo Indonesia Fauzi dalam sambutannya, Senin (15/1).

Dia menambahkan bahwa pihaknya akan berkeliling ke masyarakat untuk mengetuk pintu rumah warga guna memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Menurut Fauzi, pemuda milenial yang hadir ini siap mengorbankan jiwa raga untuk bergerak memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran di Pilpres 2024.

Deklarasi itu dihadiri Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Juri Ardiantoro dan Wakil Komandan TKN Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran, Osco Olfriady.

Juri mengatakan bahwa masih akan ada banyak kelompok masyarakat datang ke kediaman Prabowo untuk melakukan deklarasi, mendukung, dan memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Menurut dia, Pemuda Milenial Prabowo Indonesia akan membantu memenangkan pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu di Pilpres 2024.

"Jadi, saat ini kami menerima dari Pemuda Milenial Prabowo Indonesia. Satu kelompok masyarakat milenial muda akan bekerja ikut bekerja membantu pemenangan Pak Prabowo-Gibran untuk memenangkan Pilpres 2024," ujarnya.

Pemuda Milenial Prabowo Indonesia mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran. Mereka siap bergerak dan terjun ke masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News