Selasa, 23 April 2019 – 13:20 WIB

Pemuda Pancasila Sumatera Utara Deklarasi Dukung Jokowi - Ma'ruf

Minggu, 14 April 2019 – 03:15 WIB
Pemuda Pancasila Sumatera Utara Deklarasi Dukung Jokowi - Ma'ruf - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Majelis Pengurus Wilayah (MPCW) Pemuda Pancasila Sumatera Utara (PP Sumut) mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada masa akhir kampanye Pemilu 2019.

Deklarasi tersebut disampaikan langsung Ketua MPW PP Sumut, Kodratshah di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (13/4).

Dalam deklarasi yang diikuti sekitar seribuan kader Pemuda Pancasila, disaksikan Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan.

“Hari ini kita menyatakan dukungan. Ada 33 cabang pimpinan mendukung 100 persen untuk capres 01,” kata Kodrat.

Diutarakan dia, dengan deklarasi ini diajak seluruh kader PP bekerja untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf. “Jalankan yang sudah kita lakukan ini dan mari bekerja. Jangan hanya teriak saja. Ajak family untuk memilih 01 dan jangan dengarkan berita hoaks maupun fitnah,” sebut kodrat.

Ia menyebutkan, Pemuda Pancasila adalah patriot Pancasila yang tidak mudah dipecah-belah. “Jangan ada dusta di antara kita, jangan coba-coba melenceng. PP adalah satria bukan pembohong. Kita harus menang di Sumut karena PP organisasi besar,” tegasnya.

Menurut Kodrat, memenangkan capres 01 adalah pertimbangan yang terbaik. PP tidak percaya dengan hoaks dan tipu-tipu. Tapi, lihat kenyataan yang sudah dibuat Jokowi.

“Salah satu kerja nyata yang sudah diperbuat Jokowi adalah pembangunan infrastruktur jalan. Di Sumut punya dua jalan tol, ke depan bersambung lagi dan itu yang kita harapkan. Dengan adanya jalan tol, sangat meringankan beban masyarakat dan beberapa pembangunan yang akan diarahkan di Sumut yaitu bandara dan pelabuhan baru. Itu yang kita lihat, jadi tak usah dengar berita-berita bohong dan fitnah yang nyata saja kita pilih,” ungkap dia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar