Pemuda Tewas Diduga Dibunuh, Ini Namanya, Siapa Kenal?

Pemuda Tewas Diduga Dibunuh, Ini Namanya, Siapa Kenal?
Tim Inafis Polresta Samarinda ketika melakukan evakuasi mayat seorang pemuda yang diduga korban pembunuhan di dermaga komplek Mahakam Square, Senin (21/2) dini hari. Foto : Arditya Abdul Aziz/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Pemuda bernama Iwan Hardiansyah (22 tahun) ditemukan tewas bersimbah darah di dermaga Komplek Mahakam Square Jalan Untung Suropati, Makassar, Kalimantan Timur.

Korban ditemukan pada Senin (21/2) dini hari. Pemuda itu merupakan warga sekitar tidak jauh dari lokasi kejadian.

Diduga korban meninggal dunia akibat dibunuh. Informasi yang dihimpun JPNN.com, saat ditemukan dia mengenakan kaus putih dan celana krim.

Kanit Reskrim Polsek Sungai Kunjang Ipda Roni Wibowo mengungkapkan korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 01.00 WITA, setelah ada seseorang yang datang melapor ke Polresta Samarinda.

"Setelah ditindaklanjuti, benar, ada seorang laki-laki ditemukan sudah tergeletak di sana. Temuan ini diteruskan ke kami dan kami langsung ke lokasi kejadian," ungkap Ipda Roni saat dikonfirmasi JPNN.com di lokasi kejadian.

Setibanya di lokasi kejadian, Unit Reskrim Polsek Sungai Kunjang bersama Tim Inafis Polresta Samarinda melakukan olah TKP.

Polisi menemukan sejumlah luka menganga di tubuh korban.

"Dugaan sementaranya, iya, pembunuhan. Kami menemukan luka lubang di bagian ketiak tangan kiri dan dadanya," beber Ipda Roni.

Pemuda berkaus putih dan celana krim itu diduga dibunuh. Polisi menemukan bekas luka di bagian ketiak dan dada korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News