Pemukul Irwandi Dibekuk Polisi

Pemukul Irwandi Dibekuk Polisi
Pemukul Irwandi Dibekuk Polisi
JAKARTA - Kepolisian Daerah Nangroe Aceh Darussalam telah menangkap seorang pria berinisial M (48) yang diduga kuat sebagai pelaku pemukulan terhadap Mantan Gubernur NAD, Irwandi Yusuf. Penangkapan dilakukan Rabu (27/6) malam di Gampong, Aceh.

"Telah dibawa ke kantor Polda untuk kelengkapan data dugaan keterlibatan. Saat ini masih dikembangkan penyidik kita dalam 24 jam," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Komisaris Besar Boy Rafli Amar di kantor Humas Polri, Jakarta, Kamis (28/6).

Namun hingga saat ini, kata Boy, polisi belum menemukan motif pemukulan terhadap Irwandi. Seperti diketahui, Irwandi dipukul orang tidak dikenal seusai menghadiri pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur Aceh terpilih di gedung DPR Aceh, Senin (25/6) lalu.

"Masyarakat dari berbagai lapisan hadir dalam pelantikan jadi kita belum tahu latar belakangnya. Sepertinya spontan melakukan hal itu," jelas Boy.

JAKARTA - Kepolisian Daerah Nangroe Aceh Darussalam telah menangkap seorang pria berinisial M (48) yang diduga kuat sebagai pelaku pemukulan terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News