Penahanan Vanessa Angel Ditunda, Ini Alasannya

Penahanan Vanessa Angel Ditunda, Ini Alasannya
Vanessa Angel sesaat setelah menjalani pemeriksaan di ruang Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (30/1) malam. Foto: Guntur Irianto/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Penahanan artis Vanessa Angel terpaksa ditunda karena masih dalam perawatan intensif dokter di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Hingga saat ini, Vanessa masih menjalani perawatan di ruang rawat inap Anggrek IV sejak Kamis (31/1). Sebelumnya, dia sempat pingsan usai menjalani pemeriksaan selama 12 jam terkait kasus prostitusi online di Subdit V Cyber Crime Direskrimsus Polda Jatim. 

Baca juga: Vanessa Angel Pingsan Usai Diperiksa selama 12 Jam

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, Vanessa Angel mengidap maag akut. Ini dikarenakan tekanan psikologis yang dialaminya yang membuat asam lambungnya naik.

"Saat ini (Vanessa) sudah berada di kamar rawat inap," kata Kombes Pol Frans Barung di Mapolda Jatim.

Baca juga: Vanessa Angel Syok Jadi Tahanan Kasus Prostitusi Online

Dia mengungkapkan, untuk status Vanessa sebagai tersangka dan akan dilakukan penahanan masih tetap dilakukan. Namun, pihaknya juga melihat kondisi kesehatan dan psikologi yang bersangkutan.

Kemungkinan surat penahanan Vanessa Angel akan diundur hingga melihat kondisi kesehatannya membaik dan bisa dilakukan penahanan.

Penahanan artis Vanessa Angel terpaksa ditunda karena masih dalam perawatan intensif dokter di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News