Penampakan Anak Kiai Cabul, Perhatikan Tangannya

Penampakan Anak Kiai Cabul, Perhatikan Tangannya
MSAT, tersangka pencabulan saat digelandang petugas di dalam Rutan Surabaya di Medaeng, Sidoarjo Jawa Timur. ANTARA/Marul

jpnn.com, SIDOARJO - MSAT, tersangka kasus pencabulan terhadap santriwati akan menghuni ruangan isolasi di Rutan Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim).

Anak kiai ternama di Jombang itu menyerahkan diri pada Kamis (8/7) malam.

Kepala Rutan (Karutan) Surabaya Wahyu Hendrajati Setyo Nugroho mengatakan sebelum dimasukkan ke ruang isolasi serangkaian pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh petugas rutan Medaeng.

"Langsung dilakukan pemeriksaan kesehatan. Psikologis dan yang lainnya sehat," katanya di Sidoarjo Jumat.

Wahyu mengatakan selain pemeriksaan kesehatan, juga ditempatkan di ruang isolasi tanpa ada perbedaan dengan tahanan baru yang lain.

"Tidak ada keistimewaan setiap tahanan baru kita taruh ruang isolasi. Ini semua arahan dari Kanwil Kemenkumham Jatim," katanya pula.

Disinggung soal kunjungan atau pendampingan dari pihak keluarga tersangka, Wahyu Hendrajati menegaskan hingga saat ini belum ada pihak keluarga yang menjenguk.

"Tidak ada keluarga yang menjenguk karena kunjungan tatap muka masih belum diperkenankan, nanti tanggal 19 baru bisa dilakukan kunjungan tatap muka," ujarnya.

MSAT, anak kiai tersangka kasus pencabulan terhadap santriwati sudah dijebloskan ke Rutan Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News