Penampilan Debat Muhaimin Memukau, Menguasai Masalah dan Memberi Solusi

Penampilan Debat Muhaimin Memukau, Menguasai Masalah dan Memberi Solusi
Cawapres bernomor urut 2 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di atas panggung Debat Keempat Cawapres Pemilu 2024 di JCC Senayan, Minggu (21/1) malam. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penampilan Cawapres nomor urut 01 Muhaimin Iskandar alias Gus Imin dalam debat keempat Cawapres 2024 dinilai sangat memukau.

"Alhamdulillah sangat memukau, rileks dan penuh optimis" ujar Jubir AMIN Aceh Azwir Nazar, Senin, (22/1).

Menurutnya, dalam tiap segmen, Ketum PKB ini tampil mengesankan, menguasai masalah dan memberikan solusi atas berbagai persoalan bangsa.

Debat keempat yang di adakan KPU itu mengambil tema tentang "Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa"

"Inti dari pembangunan berkelanjutan adalah tidak ada yang ditinggalkan. Semua harus dilibatkan dalam pembangunan" ujar Gus Imin.

Selain itu Gus Muhaimin menyampaikan bila AMIN menang maka dana desa akan diusulkan Rp 5 miliar per desa sehingga bisa mewujudkan titik tumbuh ekonomi baru.

Dalam hal reformasi Agraria, Gus Imin bersama cawapres Mahfud MD memiliki ide yang sama akan perlunya satu badan khusus untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

Di segmen berikutnya, Gus Imin juga menyampaikan kita perlu taubat ekologis akan berbagai kerusakan yang terjadi di negara kita" ujarnya.

Dalam hal reformasi Agraria, Muhaimin bersama cawapres Mahfud MD memiliki ide yang sama akan perlunya satu badan khusus untuk menyelesaikan persoalan tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News