Penampilan Perdana Adilson Gancho da Silva di PSM Dapat Pujian

Penampilan Perdana Adilson Gancho da Silva di PSM Dapat Pujian
Pemain asing baru PSM Makassar saat berhadapan dengan Bali United. Foto: Dok PSM Makassar

jpnn.com, MAKASAR - Penyerang baru tim berjuluk Juku Eja mendapat pujian dari mantan pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak. Pemain yang dimaksud, yakni Adilson Gancho da Silva

Menurutnya, pemain kelahiran 30 Juli 1997 itu tampil baik selama dua pertandingan babak play off Liga Champions Asia melawan Bali United. 

"Untuk sementara dia (Adilson) tampil gemilang. Dia cukup menjanjikan untuk PSM ke depannya," kata Assegaf Razak kepada JPNN.com, Rabu (14/6).

Assegaf menambahkan secara permainan dia memiliki skill dan keberanian dalam menusuk jantung pertahanan lawan. Bahkan gerakannya terbilang menjanjikan sebagai pemain baru.

"Itu baru dua kali main dan sudah menunjukkan kemampuannya. Waktu tendangan penalti dia sangat tenang," tambahnya. 

Saat ini Adilson hanya perlu beradaptasi cepat dengan lingkungan Indonesia. Sabab kondisi di sini dengan negaranya sangat berbeda. 

"Tugas berat para pemain asing baru yaitu beradaptasi. Ini yang harus dilakukan cepat sehingga dia bisa menunjukkan performa terbaiknya," tambah Assegaf Razak.

Sekadar diketahui, Adilson merupakan mantan pemain Real SC yang berlaga di Kompetisi Liga 3 Portugal. 

Menurutnya, pemain kelahiran 30 Juli 1997 itu tampil baik selama dua pertandingan babak play off Liga Champions Asia melawan Bali United

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News